Wednesday 9 October 2013

perjalan panjang di bali selatan

Perjalan panjang

Pada saat liburan di denpasar saya dan adik saya bernama (satya)berlibur di denpasar,pagi-pagu saya bangun tidur dari rumah kos di kawasan gelogor carik karena hujan lebat air got di sebelah kos lebih tinggi dari permukaan got lebih tinggi dari permukaan tanah kos dan menyebabkan banjir setengah lutut dan jemuran pada bertebangan ada yang hilang sandal nya dan ada(mohon maaf) celana dalam bertebaran di air yang keruh,pertama saya harus mengikuti bapak saya untuk menawarkan tour di dinasty kartika hotel saya mennunggu ayahsaya yang lagi menawarkan tour saya sempat melihat kemegahan hotel dinasty di kartika pantai kuta terlihat disana,dan akhirnya bapak saya mendapatkan transfer ke sunari lovina disana saya bertemu tetangga kos saya namanya dewi shita
Setelah itu saya melanjutkan perjalan dan sempat berhenti untuk menukar uang di money changger di sisi jalan kartika plasa setelah itu saya makan di kawasan tuban (jl satria) tempat yang pernah dulu kunjungi nasinya pun enak setelah itu saya ke kedutaan di benoa square menaiki lift tangga sampai ke atas setelah itu ayah saya berurusan dengan kedutaan dan aya di suruh menunnggu sambil melihat pemandangan bakau di bawah benoa square dan melihat truk-truk pekerja tol yang lagi bekerja (juni 2013) dan melihat kemegahan tol !
Setelah itu saya pergi ke aerotravel untuk mengkonfirmasi transfer tamu ke sunari lovina setelah itu saya ke KFC sanur untuk berjanji bertemu untuk membayar. Hutang paman saya setelah itu saya melanjutkan. Perjalanan menuju by pass ngyrah rai kemudian belok kanan melalui jalan raya sesetan terus jalan pulau (gk tau namanya) terus tembus di jalan pulau bugin terus tembus ke glogorcarik malah kira pulang ternyata saya membeli oleh-oleh baju di mr kuta sayang perjalanan di underpass agak tersendat panjang pasalnya jalan menuju kuta di blokir (dikasi plang dilarang masuk) dan masih banyak pengendara melanggar masuk setelah itu saya ke mr kuta saya melihat banyak oleh-oleh namum bapak saya tidak membeli karena tidak ada ukurannya seperti tamu (teman ayah saya di inggris) karena tanggal satu juli ayah saya ke inggris
Kemudian saya di ajak ke krishna oleh-oleh khas bali sunset road saya masuk ke krishna dalam ke adaan ke hujanan baru masuk bus dari jawa banyak membeli baju oleh-oleh untuk di bawa ke jawa,saya masuk ke krishna banyak sekali pengunjung saya memilih oleh-oleh untuk dibawa ke inggris sama ayah saya ayah membeli baju kaos,gelas,pencil,oleh-oleh dan lain yang bernuasa bali setelah itu pembayaran di kasir dan saya mendapatkan diskon karena ayah saya guide hanya bayar RP240,000 di kasir dengan wanita yang cantik

setelah itu saya pergi ke xl center sunset road untuk me roaming kartu ayah saya karena akan dibawa keinggris selanjutnya saya ke CNI kopi gingseng di jalan patih jelantik melewati jalan dewi sri yang kebanjiran (ke esokan harinya jalan ini masuk ke koran nusa bali akibat banjir)adik saya suka sekali ketika menrobos banjir setelah sampai di CNI patih jelantik saya mennuggu di mobil karena ayah saya membeli kopi ginseng untuk di bawa ke inggris

Setelah itu saya ke carefour sunset road untuk makan bersama adik dan ayah saya makan masakan jepang denhgan atraksi chef ala jepang tapi chef dari buleleng setelah itu saya pulang ke rumah kos di gang salya no 4 glogor carik karena banjir pak ito dan men pung bersih-bersih lumpur yang bau di bersihkan untuk mencegah DB setelah itu kami mencuci,mandi dan selanjutnya ke ngurah rai internasional air port untuk menjenguk mang trie sujayadi yang lagi datang dari kapal pesiar atau berkerja bercengkama sambil menunggu mang trie yang kapalnya terlambat dan sempat bercengkama dengan keluarga mang tri yang keesokannya harinya menikah jam 21:00 mang trie kemudian bercengkamna dengan ayah saya bahkan mang rembo di berikan minuman setelah itu kami karena belum makan saya pergi ke senggol kuta pada saat perjalanan kami merasa lapar dan macet di kawasan bandara yang masih di proyek kemudian sampai di senggol sekitar 1 jam kemudian saya langsung membeli jus melon dan mie kuah rasa dahaga dan lapar pun hilang dan saya terus ke rumahkos dan langsung tidur