Sunday 29 September 2013

mengunjungi tol bali mandara tanggal 19 juni 2013

Mengunjungi kemegahan tol bali


Pada tanggal 19 juni 2013 kami jalan-jalan bersama ayah dan adik,pada saat itu adalah hari liburan kenaikan kelas perjalan rute pertama kami awali dari glogor carik pemogan setelah itu melawati keramaian denpasar dan menuju tuban untuk mewantek celana kerja ayah saya.
Setelah itu saya melanjutkan menuju pertigaan bandara ngurah rai di sampingnya terdapat mangrove ekowisata dan penangkaran kepiting
Dan sempat meluangkan waktu disana sambil melihat pemandangan dan sempat melihat orang mancing dan melihat jalan tol dari sampingt,hny bayar RP3000/orang ke manggrove itu
Setelah pukul 17:30 kami di persilakan masuk ke jalan tol karena para pekerja sudah pukang dan istirahat .pada saat memasuki jalan tol ketemu sama teman ayah saya tinggal di tuban.katanya itu teman yang ngasi minjam sepatu waktu pertama kali ayah kerja

Kami dengan santai melewati tol yang baru selesai 99% kami melihat pekerja membangun pintu tol tuban(bandara ngurah rai ) dan berfoto di tol yang katanya terindah di dunia ..
Saya juga sempat melihat pesawat terbang di atas kepala saya +25m (diatas tol),dan saya melawati simpang susun dan mmemfoto panorama di sekitar tol dan melihat para pekerja yang mulai pulang berkerja kami sempat melihat pengaspalan jalan yang menuju benoa . setelah lama berkeliling dan berfoto-foto saya pun pulang,rasa lelah pun terbayar ketika merasakan jalan tol dengan berjalan kaki , matahari pun terbenam saya pulang ayah saya sangat asyik ngobrol sama temannya ,
Jam 18:30 pengunjung lebih banyak ke jalantol dan saya sempat melihat pekerja yang pulang di angkut dengan truk merah bahkan saya ketemu dengan mobil fortuner yang bertulis kata HIGWAY BALI , hari pun semakin malam karena lelah saya terus ke MCD jimbaran untuk makan malam,pengalaman yang menyenangkan dan saya pun pulang ke glogorcarik dengan selamat

No comments:

Post a Comment